Thursday, August 29, 2013

Ricuh Sepak Bola Indonesia, Potret Nyata kehidupan Negeri Kita

Panjang ya judulnya?,,xixixi, Aksi aksi anarkis memang sudah seringkali terjadi di negeri kita tercinta ini. Peristiwa ricuh sepakbola yang terjadi di jogja baru baru ini juga membuatku tergelitik buat nulis.

Aslinya, aku ngga suka sepak bola. Sering banget rebutan remote TV kalau sudah ada acara bola. Hehe. Makanya suka heran kalau lihat berita masalah berantem gara-gara bola. Padahal kalau dipikir pikir, orang main sepak bola itu aneh ya,, bola 1 direbutin orang 20, udah gitu kalau dapat bola langsung ditendang kasih ke orang lain. *maapp buat penggemar bola,,just kidding*

Anyway,yang parah,kemaren ini sempet lihat liputan berita di TV tentang kericuhan di Sleman ini, tanggal berapa ya..?hehe,, pokoknya yang antara persib dan persija itu pertandingannya,, si Bapak menpora kita yang baru Roy Suryo yang niatnya membantu mendamaikan suporter dengan mengajak nyanyi Indonesia Raya bersama sama malah lupa lirik. Hadeeuuhhh,,ngisin isini to Pak,,masa pak Menpora bisa lupa lirik lagu kebangsaan Indonesia. :P Malu atuhh sama anak SD. Yah,,pikir positive nya aja lah,,"mungkin saking groginya pegang mic di stadion yang lagi kacau"

Mari kita menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama..

Indonesia tanah airku.. tanah tumpah darahku..
di sanalah,, aku berdiri jadi pandu ibuku,,,

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.