Saturday, February 9, 2013

X Factor Indonesia Ajang Bernyanyi Berkualitas Ecek-ecek?

x factor Indonesia
X factor Indonesia yang tayang setiap hari Jum'at malam di RCTI memang mampu menghipnotis seluruh pemirsa televisi Indonesia. Meskipun baru tahap audisi, namun X factor sudah menunjukkan bahwa kualitas orang suara orang Indonesia banyak yang bagus. Bahkan tak jarang saya merasa kagum, bagaimana para kontestan ini mampu menyanyi melebihi penyanyi aslinya atau pun dengan versi mereka sendiri yang tentunya memiliki factor X.

Saya sendiri suka dan sebisa mungkin menonton acara ini. dan kalau menurut saya acara ini kualitasnya bukan ecek-ecek dan sekedar menyanyi saja. Ehm, ini penilaian saya yang notabene bersuara fals. hiks. Kalau melihat dari banyaknya kontestan yang antre, mungkin 100 ribuan kali ya.. dan sekarang tinggal 12 orang saja memang patut dibilang WOW. 

Anda mungkin juga suka mengikuti tayangan ini, atau bahkan kemaren ikut audisi? Kalau iya mungkin Anda sependapat dengan saya bahwa acara ini bagus. Saya juga kagum dengan para juri, bagaimana Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo bisa menilai, menonton, dan membuat keputusan untuk orang ribuan sampai dapat menyisakan 12 orang saja. Benar-benar kerja keras.

Favorit saya di x factor 1 ini adalah mikha angelo dan Agus Halifudin. Dari saat audisi pun rasanya sudah yakin kedua orang ini akan masuk setidaknya 10 besar. So, kita lihat nanti bagaimana akhir dari kontes ini.
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.