Wednesday, January 2, 2013

Beli Kucing Dalam Karung? Jangan Mau

Pernah baca tulisan "seperti membeli Kucing dalam Karung"? Pasti sudah dong ya..Kalau pun belum sekarang pasti Anda sudah pernah membacanya.Hehe.

Membeli kucing dalam karung artinya berhati-hati dalam memilih sesuatu.Misalnya untuk memberli sesuatu,kita harus tahu tentang spesifikasi barang yang akan kita beli itu.Kelebihannya,kekurangannya dan apakah fungsinya seperti yang kita harapkan atau kita cari. Begitu pun dalam memilih bisnis.Kita harus tahu seluk beluk bisnis yang akan kita jalani. Baik itu bisnis secara konvensional atau pun bisnis Online.

Saya yakin setiap kali Anda browsing atau sekedar main facebook ataupun twitter,seringkali Anda menemukan iklan bisnis online. Entah itu murni bisnis Online, money game ataupun MLM Online.Mungkin juga Anda kemudian tertarik dan bergabung tanpa Anda ketahui sistem sebenarnya dari bisnis yang ditawarkan tadi. Seperti memilih Kucing dalam karung,Anda pun setuju memilih tanpa mengetahui kelebihan kekurangan ataupun support apa saja yang ada.Dan akhirnya Anda kecewa dengan hasil yang Anda capai selama bergabung menjadi bagian dari bisnis online tadi.

Saya tertarik dengan masalah ini,karena ini berhubungan dengan bisnis yang sedang saya jalani sekarang yaitu Oriflame.Perusahaan MLM (Multi Level Marketing) dengan sistem direct selling yang sudah berdiri sejak 1967 di Swedia. Kenapa saya mau bergabung dengan bisnis MLM yang untuk sebagian orang merupakan "Blacklist" dalam daftarnya?

Alasannya sederhana.Saya sudah melihat buktinya. Awalnya mungkin Anda akan berpikir sama saja dengan perusahaan MLM lain yang menguntungkan uplinenya saja.Ternyata tidak. Anda bisa saja bergabung dan mendapat bonus yang lebih besar daripendahulu Anda. Silahkan hubungi saya kalau Anda ingin mempelajari tentang sistem bonusnya. :)

Beberapa Alasan dasar yang meyakinkan saya untuk bergabung oriflame :
  • Produknya jelas.Yaitu kosmetik dan perawatan tubuh
  • ada kode etik dan sanksi yang jelas yang artinya perusahaan ini menjunjung tinggi etika dalam bisnis
  • Kantornya jelas,dan ada beberapacabang di Indonesia
  • Meskipun jualannya direct selling,tetapi dukungan untuk dijalankan secara online sangat besar.Apalagi jika bergabung di d'BC Network
  • Order cukup via online dan bayar maka barang diantar.Apalagi untuk pengguna Mandiri dan BCA ada cara pembayaran yang gampang dan tidak usah menggunakan bukti transaksi.Baca di Mandiri payment dan Bca Payment
  • Bisa dijalankan oleh siapa saja dan tidak perlu meluangkan waktu banyak
  • Ada training IM dan training yang lain gratis
  • Potensi penghasilan yang besar.Lengkapnya silahkan baca di success plan oriflame
  • banyak yang sudah berhasil.Salah satunya upline saya Safrina Desita.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.