Thursday, December 24, 2015

Bebas Bayar, Solusi Pembayaran Mudah dan Praktis

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Assalamu’alaikum… :)

Baru-baru ini saya mencoba mendaftar bebas bayar. Bebas bayar adalah solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) keluarga Anda secara praktis, mudah dan menguntungkan. Sebenarnya ada banyak layanan serupa di Indonesia. Tetapi saya memilih menggunakan bebas bayar.

Selain layanannya yang lumayan lengkap, pendaftarannya pun bisa gratis. Dan ada pula costumer service online yang siap siaga 24 jam sehari. Cara transaksi nya gampang. Jadi siapa pun bisa menggunakannya. Bahkan dari ponsel sekalipun. Jadi kalau lagi di jalan, mau bayar tagihan, tinggal ambil HP, ketak ketik beres.

Buat saya yang malas antre di loket maupun atm, pakai bebas bayar ini praktis. Karena bisa buat bayar tagihan seperti PAM, Internet, telepon, listrik, kartu kredit dll. Di bebasbayar.com juga bisa dijadwalin tagihannya. Jadi nggak takut lupa. Asal ada saldonya yah :). Selain itu, buat isi pulsa juga bisa. Jadi nggak perlu tuh ribet ke counter buat beli pulsa handphone. Asyiik kan?

Untuk orang-orang yang sering berbelanja atau berjualan online pun sangat membantu loh. Karena bebas bayar mempunyai layanan rekening bersama yang bisa dipercaya. Selain itu, bebas bayar juga bekerja sama dengan banyak perusahaan besar seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, PDAM, PLN, Indomaret, beberapa perusahaan penerbangan seperti sriwijaya air, Garuda Indonesia, operator pulsa hingga merchant-merchant seperti indomaret.

Selain membayar tagihan dan isi pulsa, di bebas bayar kita juga bisa membeli tiket kereta, tiket pesawat hingga tiket konser yang bekerja sama. Untuk membayar asuransi dan PBB juga bisa. Komplit deh.

Yang lebih gokil lagi nih, bebas bayar juga bisa buat belanja di warung sebelah rumah. Nggak percaya? Beneran deh. Syaratnya yang punya warung juga mesti punya akun bebas bayar. Buruan gih ajakin daftar. Minimal transfer antar akun, sebesar 3000 rupiah aja. Jadi kalau kita belanja di warung abis 5.000 kita bisa pakai tuh deposit kita di bebas bayar. Seru kan? Ajakin tetangga sekampung buat daftar.

Selain bisa buat bayar jajan di warung, kita juga bisa dapat komisi. Karena di bebasbayar.com juga ada program affiliasinya. Cukup ajak teman untuk join di bebas bayar lewat link sponsor yang akan teman-teman dapat di member area setelah deposit. Maka, teman-teman akan dapat komisi sebesar 50-500 rupiah dari setiap transaksi member yang kita rekomendasikan. Juga komisi dari pendaftaran member itu. Kalau banyak yang daftar? Udah pasti $$$ ngalir ke rekening. :D Total potensi pendapatan bisa mencapai 25 juta /bulan. Jumlah yang wow banget kan? Cuma dari HP aja itu lohh..

Bebas bayar menawarkan 2 jenis keanggotaan. Yang satu gratis/personal dan yang satu lagi premium. Keduanya sama-sama menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Namun, bedanya kalau kita membuka akun personal, kita cukup isi data, deposit minimal 10.000. Ssst, deposit ini 100% masuk ke akun yahh. :) Nah, kalau kita menggunakan yang premium, kita diharuskan upload data diri dan membayar biaya 150.000 rupiah. Weeittss, kok bayar? Iya, tapi tenang aja,,, bayarnya sekali saja kok.

Perbedaan layanannya kalau kita pakai keanggotaan yang premium adalah kita bisa transfer dana ke rekening bank dan juga bisa tarik dana. Pengiriman dana tunai juga bisa. Jadi semacam rekening bank juga. Kalau kita pakai yang personal, daftarnya gratis, Tapi untuk transfer dana hanya bisa antar akun aja. Nggak bisa ke rekening bank.

Enaknya lagi, kalau transaksi dengan menggunakan bebas bayar, kita akan mendapatkan cashback di setiap transaksi. Jadi buat teman-teman yang sering bertransaksi, akan dapat keuntungan dari program cashback ini. Besarnya macem-macem, tergantung jenis transaksinya. Dan tentu saja jenis akunnya. Hehe. Akun premium, jelas lebih besar cashback nya.

Jadi banyak banget keuntungan yang bisa didapat dengan join di bebas bayar. Bebas bayar benar-benar solusi pembayaran keluarga yang sangat mudah.

Nggak percaya? tonton deh video berikut ini :



Bagaimana Cara Daftar Bebas Bayar?

Cara daftarnya cukup mudah dan simpel.

  • Masuk ke https://dashboard.bebasbayar.com/register
  • Isi data diri seperti yang diminta.
Solusi Pembayaran Keluarga

  • Jika pendaftaran benar, akan muncul pesan sukses seperti ini
Solusi Pembayaran Keluarga


  • Cek sms dari bebas bayar dan teman-teman dapat segera log in ke member areanya.
  • Transfer sejumlah uang ke bebasbayar.com sesuai yang ada di sms. Uang ini akan menjadi saldo teman-teman. :)
Gampang kan? Yang mau daftar lewat SMS juga bisa kok. 

  • Ketik : DAFTAR*NAMA*NOHP*BANK*NOMINAL
          Kirim ke : 082244823999

  • Setelah mendaftar, Teman-teman akan menerima sms berisi ID dan PIN BebasBayar serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah di pilih sebelumnya.
  • Transfer Deposit Pertama sejumlah nominal unik yang diinformasikan dalam SMS.
Setelah teman-teman melakukan pengisian deposit, secara otomatis teman-teman akan menerima SMS konfirmasi bahwa deposit telah masuk dan sudah dapat melakukan transaksi.


  • Deposit pertama (Minimal 10.000) diperlukan agar teman-teman dapat segera bertransaksi.
  • Deposit BUKAN BIAYA PENDAFTARAN, saldo sepenuhnya milik teman-teman, tanpa potongan apapun.
Itu cara daftarnya. Lalu bagaimana Cara transaksinya? Bebas bayar menawarkan kemudahan bertransaksi untuk para penggunanya.

Cara Bertransaksi di Bebas Bayar

Ada 3 cara yang dapat teman-teman lakuin 

  • Lewat Aplikasi HP.
Bagi penguna Android, Download aplikasi android BebasBayar di google Playstore untuk mulai bertransaksi dengan menggunakan HP android. Setelah selesai download, lakukan langkah berikut :

  1. Buka Aplikasi BebasBayar pada HP Android 
  2. Masukkan ID dan PIN BebasBayar.
  3. Nikmati kemudahan bertransaksi kapan saja dan dimana saja
  4. Bener-bener satu solusi dalam genggaman deh. Bebas Bayar juga akan segera hadir di Iphone App Store.

  • Lewat member Area
Setiap member yang mendaftar,akan mendapatkan akses ke member area yang digunakan untuk bertransaksi. Lengkap. Tinggal duduk manis doang deh :) Member area juga bisa diakses dari browser HP juga kok. Masuk aja ke http://m.bebasbayar.com/

  • Lewat SMS
Transaksi mudah melalui SMS
Cek dan Bayar apapun kebutuhan pembayaran keluarga Anda semudah mengirim SMS.
Contoh transaksi :
Cek Saldo BebasBayar
Ketik :
SALDO*[PIN]
Contoh: SALDO*121212
Pembelian Pulsa
Ketik : 
[KODEPRODUK]*[NOHP]*[PIN] 
Contoh: S10*08993372299*131313
Pembayaran Listrik
Langkah Pertama ketik :
TAGIHAN*[PLNPASC]*[NO PELANGGAN]*[PIN]
Contoh:TAGIHAN*PLNPASC*13123456789*131313 
Langkah Kedua ketik :
BAYAR*[PLNPASC]*[ID PELANGGAN]*[PIN]
Contoh:BAYAR*PLNPASC*13123456789*131313

Simple dan sangat gampang diikuti. Jadi kesimpulannya, nggak rugi deh pakai Bebas bayar. Solusi terbaik untuk pembayaran keluarga.

Yuk daftar segera. Gratis dan bisa jadi peluang bisnis.

sumber dan referensi : http://bebasbayar.com

Solusi Pembayaran Keluarga

This entry was posted in

10 comments:

  1. Bebasbayar.com emang keren, kemarin saya beli pulsa di sini muraaah banget, kuota internetpun murah, lumayan banget buat modal ngeblog. Udah gitu gak usah kemana mana belinya, cukup lewat smartphone saja dari rumah, jadi gak buang waktu dan tenaga jadinya.

    Btw, kunjungi blog saya juga ya di http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/01/lebih-banyak-waktu-buat-keluarga-dengan.html

    terimakasih :D

    ReplyDelete
  2. bisa bayar banyak tagihan jadi makin males ke atm, daftar gratis
    bebas bayar emang solusi pembayaran keluarga
    http://bimbaaiueocilegong.blogspot.co.id/2016/01/bebasbayarsolusipembayarankeluarga.html

    ReplyDelete
  3. Sy kok udh daftar, ada saldo, akun sdh ter verifikasi tp g bs dipake yak?tlg bantuanx...

    ReplyDelete
  4. saya sudah transfer kok gak nambah saldo saya ya

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang ada masalah, langsung kontak customer service nya aja mas. saya bukan pihak bebas bayar, jadi tidak bisa membantu :)

      Delete
  6. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.