Sunday, January 10, 2016

Acer Liquid Z320, Pilihan Tepat untuk Anak

Acer Liquid Z320, Pilihan Tepat untuk Anak

Bingung memilih smartphone untuk anak? Acer Liquid Z320 jawabannya. Baru-baru ini Acer meluncurkan sebuah ponsel pintar dengan fitur lumayan lengkap. Harganya pun tergolong murah yaitu sekitar 1jutaan.

Meskipun harganya murah, spesifikasi Acer Liquid Z320 sangat memuaskan. Acer Liquid Z320 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, di antaranya sistem operasi Android Lollipop, prosesor Quad Core 1,1 GHz, RAM 1 GB, dual kamera, audio DTS sound dan User Friendly Experience. User Friendly Experience yang dimaksud adalah ponsel Acer Liquid Z320 ramah terhadap para pengguna dan anak-anak.

Tak dapat dipungkiri, di era gadget seperti sekarang ini, tak hanya orang tua saja yang mengoperasikan smartphone. Anak-anak pun sudah banyak yang ikut memainkan ponsel. Nah, jika Anda sedang mencari ponsel yang tepat untuk anak, Acer Liquid Z320 jawabannya.

Acer Liquid Z320 memiliki teknologi Blue Light Shield, sebuah aplikasi yang membuat pengguna dapat mengontrol banyaknya cahaya biru yang muncul pada layar ponsel. Dengan menurunnya kadar cahaya biru, maka akan mengurangi efek negatif dari paparan cahaya di layar, sehingga mata bisa menjadi lebih nyaman di depan layar meski berlama-lama sekali pun. Hal ini akan sangat membantu bagi kesehatan anak-anak yang tentu saja belum dapat mengatur lamanya bermain ponsel. 

Acer Liquid Z320 memiliki desain body membulat di keempat sisi dengan dimensi 136 x 66.5 mm, ketebalan 9,6 mm, serta memiliki berat body 142 gram, sehingga menjadikannya lebih stylish dan nyaman digenggam. Cocok untuk dibawa anak-anak.

HP murah dengan RAM besar

Untuk kamera, Acer Liquid Z320 juga cukup bisa diandalkan. Ponsel ini mempunyai dual kamera yaitu 5 MP untuk kamera belakang, dan 2 MP untuk kamera depan. Juga mempunyai lampu flash yang akan sangat membantu pencahayaan. Sangat sesuai untuk anak-anak yang suka ber-selfie ria. Selain itu, Acer Liquid Z320 juga dilengkapi dengan fitur Voice Command Camera. Sehingga, Anda tak perlu repot memencet tombol capture di kamera. Cukup katakana cheese atau capture, maka kamera akan mengambil gambar otomatis. 

Acer Liquid Z320 juga mempunyai RAM sebesar 1 GB. Selain itu Acer Liquid Z320 juga sudah didukung dengan sistem operasi Android Lollipop dan prosesor Quad Core 1,1 GHz sehingga Anda tak perlu khawatir ponsel akan mengalami lag saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dengan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas sampai 32 GB dengan micro SD, smartphone Acer Liquid Z320 sangat dapat diandalkan.

Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang.

Selain itu, yang terpenting Acer Liquid Z320 juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan bernama Kids Center. Kids Center adalah fitur yang sudah pre-install di dalam smartphone Acer Liquid Z320 yang dapat membatasi aplikasi yang digunakan oleh anak. Kids Center bahkan dilengkapi dengan parental control untuk memantau aktivitas internet anak, sekaligus mengatur keamanan penggunaan smartphone untuk mencegah anak dari men-download konten dewasa atau membeli aplikasi baru tanpa seizin orang tua. Sehingga, orang tua dapat tenang memantau kegiatan internet anak.

Yang paling menarik, aplikasi ini bisa menjadi media untuk pembelajaran yang mengasyikkan. Acer telah mengisi Kids Center dengan berbagai konten bermanfaat bagi anak-anak. Ada ribuan aplikasi edukasi untuk membantu anak belajar sekaligus mengasah kreativitasnya. Ada pula aplikasi gaming dan video yang dapat dinikmati Si Kecil sepulang sekolah. Anak bahkan bisa menikmati konten terbaru karena tersedia update content. Fitur ini akan membuat anak senang sedangkan orang tua tetap tenang 

Karena melalui aplikasi kids center Anda dapat memilih aplikasi apa saja yang akan Anda tampilkan atau disembunyikan. Cukup mudah dalam penggunaannya. Bagi Anda yang ingin memberikan ponsel kepada anak atau keponakan, smartphone ini sangat direkomendasikan.

Untuk baterai, Acer Liquid Z320 lumayan tahan lama. Berdasarkan beberapa review dari pengguna, smartphone Acer ini dapat bertahan selama 24 jam dengan pemakaian yang wajar. 
spesifikasi dan harga Acer Liquid Z320

Spesifikasi Utama Acer Liquid Z320:

• OS: Android 5.1 Lollipop
• Prosesor: Quad-core 1,1 GHz
• Layar: 4,5 inci FWVGA (wide view angle screen)
• 1GB RAM
• 8GB internal storage
• 2MP front facing camera
• 5MP rear camera
• Baterai 2000 mAh
• Koneksi: 3G/HSDPA, Bluetooth 4.0 EDR, WiFi 802.11 b/g/n
• Dual Sim

Spesial Features :

• Acer Blue Light Shield
• DTS Studio Sound 
• Acer Kids Center
• Voice Command Camera

Acer Z320 cocok untuk dimiliki oleh Anda yang baru pertama kali menggunakan smartphone, atau sebagai kado untuk keluarga. Dengan harga terjangkau, spesifikasi yang dibawanya terbilang lengkap dan cocok untuk digunakan sebagai perangkat sehari-hari. Selain dibekali dengan dukungan multimedia mumpuni, smartphone ini pun peduli terhadap kesehatan mata dan kenyamanan anak-anak.

Bagaimana? Anda tertarik membeli Acer Liquid Z320? Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang.

 Acer Liquid Z320 ponsel keren

8 comments:

  1. wah, kayaknya cocok ya buat bunda yang masih ragu kasih gadget ke anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bund.. apalagi anak sekarang udah melek internet ya :)

      Delete
  2. Nah, harusnya para vendor mulai rajin bikin hape yang punya fitur macem Kids Mode. Well done, Acer!

    ReplyDelete
  3. iya mas. buat orang dewasa spesifikasi nya juga sudah lumayan.

    ReplyDelete
  4. pas untuk anakku ini mbak... :)

    ReplyDelete
  5. Cocok banget nih buat orang tua dan si kecil,sukses buat reviewnya mbak :)

    kunjungi juga reviewku di http://ifulanggara.blogspot.co.id/2016/01/acer-liquid-z320-smartphone-stylish.html

    ReplyDelete

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.