Tuesday, January 15, 2013

Pentingnya Penghijauan dari Rumah Sendiri

pentingnya penghijauan
Pentingnya Penghijauan Dari Rumah Sendiri. Alam yang hijau sekarang ini sepertinya bagaikan mimpi. Lihat saja. Di sekeliling kita sudah jarang di temui pohon-pohon rindang. Apalagi di kota-kota besar. Yang tampak di mata adalah gedung-gedung dan hanya menyisakan sedikit tempat untuk taman. Padahal ruang hijau sangatlah penting bagi kita sendiri. Selain membantu mengurangi polusi, tanaman juga membantu penyerapan air sehingga dapat membantu mengurangi resiko banjir.

Kesadaran masing-masing orang untuk melakukan penghijauan sangat diperlukan dalam hal ini. Setidaknya dari hal yang kecil, yaitu dari menghijaukan rumah kita. Akan tetapi, sering kali kita terkendala dalam mencari bibit tanaman yang akan kita tanam. Terutama masalah ini terjadi di kota-kota besar. Atau Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mencari bibit tanaman? Kalau itu masalahnya, anda bisa mencoba alternatif lain dengan membeli bibit tanaman secara online.

Sekarang ini sudah banyak toko online tanaman. Salah satunya adalah CV Mitra Bibit. www.mitrabibit.com adalah web/blog jual bibit berbagai jenis tanaman secara online Tak Usah khawatir tentang kualitas tanaman yang akan Anda beli, karena CV. Mitra Bibit jualbibit tanaman berkualitas. Banyak sekali pilihan tanaman yang bisa Anda tanam di lingkungan rumah Anda. Apabila Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan keuntungan dari menanam tanaman ini, tak ada salahnya jika Anda mencoba menanam pohon buah di sekitar rumah Anda. Di CV Mitra Bibit, Anda juga dapat membeli pohon buah yang berkualitas. Apalagi Produk unggulan dari CV. Mitra Bibitadalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut,bibit jeruk santang). Jadi, sangat pas jika Anda memilih CV Mitra Bibit sebagai tempat Anda membeli bibit pohon dalam rangka penghijauan lingkungan sekitar Anda.

Selain kualitas bibit yang bagus, CV Mitra Bibit juga memperhatikan dalam hal pengiriman. Jadi Anda tidak perlu khawatir bibit rusak dalam pengiriman. Untuk masalah harga, silahkan kontak CV Mitra Bibit karena harga berubah-ubah sesuai musim. Apabila Anda berminat, silahkan langsung kunjungi websitenya di www.mitrabibit.com atau hubungi 

HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Mari kita Hijaukanbumi bersama mitrabibit.com. Karena, bagaimanpun juga penghijauan sangat penting bagi kita. Ayo kita lakukan penghijauan dari rumah kita sendiri.

8 comments:

  1. emang penting tuh pendhijauan di jaman sekarang

    ReplyDelete
  2. mari kita mulai penghijauan di halaman rmh sendiri
    :D
    go green!!!!

    ReplyDelete
  3. Hijaukan Bumi Nusantara Tercinta,Pentingnya Penghijauan dari Rumah Sendiri,sukses selalu ya

    ReplyDelete
  4. Mari kita berjuang bersama "Mengembalikan Indonesia Hijau Bersama Mitrabibit"
    http://sporakomputer.blogspot.com/2013/01/mengembalikan-indonesia-hijau-bersama.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari Hijaukan Bumi bersama Mitrabibit. Tempat jual tanaman berkualitas

      Delete

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.