Saturday, November 24, 2012

Dini Shanti Oriflame Penipu?Lihat Faktanya

Dini Shanti Oriflame seorang penipu.
Kalimat ini membuat saya geram.Kenapa?
karena saya sangat tidak setuju dengan statement di atas.Menurut saya yang membenarkan statement tentang seorang mba Dini Shanti Oriflame di atas hanyalah orang yang belum pernah mengenal oriflame,anti MLM atau pernah join oriflame tapi gagal karena tidak serius.Buat yang terakhir I feel sorry yaahh..Saya ingin bercerita sedikit tentang perkenalan saya dengan oriflame,d'bc network dan dengan duo founder d'bcn Nadia Meutia dan Dini Shanti.

Awalnya di tahun 2008 saya hanya tahu kalau oriflame adalah sebuah produk kecantikan yang harganya lumayan 'mahal' untuk ukuran kantong saya.secara kantong saya kecil hihi..Bahkan untuk membuka katalog oriflame saat ada teman yang bawa pun saya ragu.Karena saya ini tipe orang yang nggak suka make up.Jadi,bagaimana proses saya join oriflame kalau saya sendiri nggak suka?

Saya suka sekali browsing,game online,facebook-an,atau belajar nulis di blog.Dan tanpa sengaja saya mengklik sebuah iklan di facebook yang ternyata adalah iklan dini shanti oriflame d'bcn.Awalnya saya hanya tertarik pada free ebook nya 3 langkah menghasilkan uang dari internet.Saya isi data di form yang ada di sana.Dan sudah.Setelah itu saya tidak buka-buka internet lagi.Waktu itu saya online menggunakan fasilitas perusahaan,jadi kalau di rumah saya off.Dan kebetulan internet di perusahaan di batasi hanya untuk email kantor saja sehingga saya bener-bener off.:P

Akhir april 2011 saya 'berkesempatan' membuka email dan facebook saya.Dan ternyata di sana sudah ada pesan dari calon sponsor saya waktu itu.Pada saat itulah saya baru tahu kalau ternyata ada bisnis online yang bisa dilakukan dengan berjualan dan membangun network dengan oriflame.

Hingga akhirnya,setelah proses tanya jawab dengan sponsor saya tadi.Mbak Ari namanya.Karena saya tidak mau seperti membeli kucing dalam karung dalam memilih bisnis.Saya join juga dengan oriflame via d'bc Network.Hanya dengan modal Rp.49.900,- dan Scan KTP saja ! (baca artikel : tips memilih bisnis )

Setelah proses belajar ebook training yang disediakan d'bc network,alhamdulillah Juli 2011 saya menerima bonus pertama saya sekitar 120 rb dengan titel 6%.
Dan insyaallah terus meningkat seiring berjalannya waktu.Tentang fasilitas d'bc network akan kita bahas kapan-kapan yah.

Masih tidak percaya kalau ini beneran? baca yuk pengalaman ku di success seminar oriflame 2012 dan seminar director. Itu beneran kok,nggak bohong.Jadi kalau mau gabung nggak usah ragu yah..!

see you in next topic !

nb: oiya kalau mau join klik di sini yah..  DAFTAR



20 comments:

  1. affiliasinnya bagus mba semangat deh ^^

    ReplyDelete
  2. saya tertarik dari dulu nga sengaja ngeklik di internet, keraguan saya rasa pasti adalah, tapi setelah baca2 ulang diinternet keyakinan itu ada, cuma mengalahkan rasa malas yang rada2 susah, Insya allah dalam waktu dekat juga saya akan gabung mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oriflame memang buat yang nggak males. Karena namanya MLM kalo males ya udah deh "Masuk Langsung Mati" :)

      Delete
  3. jadi ini sejenis mlm gitu?
    kalo ternyata nanti nggak diterusin ada efeknya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba,,ini MLM,,kalo ngga diterusin ya udah putus gitu aja,,ngga ada efek apa apa,,dan membership masih berlaku sampai 1 th :)

      Delete
    2. kalo ngemodal ada efeknya yaitu rugi
      tapi kalo ga ngemodal ya ga rugi haha
      bisnis mah cari yg pasti-pasti aja
      http://www.bisnisdarirumah.co.vu/

      Delete
  4. Oh iya mba, bagaimana dengan TUPO nya. Adakah kewajiban terus menerus??

    ReplyDelete
  5. Awal daftar harus beli produk brapa rupiah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. awal daftar ngga beli produk,,tetapi bayar pendaftaran,,sekarang 49.900.sebagai gantinya dapat starter kit utk memulai.

      Delete
  6. yang komen kok di thn 2013...yang 2014 mana???? apa yang lakukan bisnis ORIVLAME dah pada tewassss.....atau sudah putus asa karena mungkin gak bisa jalan? atau perusahaan orivlame dah hancurrrrrsssss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm,,komen 2013? masa sih? kalo postingan 2013 iya,,memang hampir 1 th males nge blog. Putus asa? ngga kok,,kita masih jalan via FB, dan bukan Orivlame ya mas,,tapi oriflame.Perusahaan hancur? bisa di cek ke kantor langsung, :)

      Delete
    2. Klo ikut mlm jgn setengah2, dijamin ga bakal dapat apa2

      Delete
  7. Kalo udah daftar kita kerjanya ngapain?

    ReplyDelete
  8. Kalau udah daftar kerjanya ngapain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba,, kerjanya jualan dan bangun jaringan mba. utk tanya2 lebih lanjut bisa kontak saya di 087774558162

      Delete
  9. Saya baru mau ikutan oriflame , tapi saya searching dulu di gooogle nemu blog ini. Bisa minta kontak?? Untuk bincang".

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk tanya2 lebih lanjut bisa kontak saya di 087774558162

      Delete

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.