Saturday, November 24, 2012

Success Seminar Oriflame (3)

Success seminar Oriflame hari kedua yaitu tanggal 17 November 2012 diawali dengan check out dari hotel dan langsung tancap ke lokasi yakni JI Expo Kemayoran Hall A.

Seminar dimulai jam 11.Dan Surprised.Panggung dan Lightingnya OK banget.Tema panggungnya adalah F1,Agak kurang cocok sih menurut saya dresscode dan temanya.Soalnya dresscodenya Bussiness Attire.But over all,acaranya kerrrreen banget.(rrr nya bacanya yang jelas yak :P)

Acara dibuka dengan sambutan dari Mr Ganteng, Amir Mortazavi, beliau ini adalah Managing Director Oriflame Indonesia dan Ms. Julia Fateeva, Sales Director Oriflame Indonesia sekaligus memperkenalkan TOP 15 Oriflame Indonesia.

Acara dibagi menjadi 3 season.Sesi 1 dibawakan oleh mba Nadia Meutia (founder d'BCN) dan Ari Wibowo.Temanya adalah Make money.Seperti mottonya oriflame look great,have fun and make money.Sesi yang kedua setelah lunch break,diisi oleh pak diki dan yang 1 saya lupa..maaphh.:(  dengan tema look great.dan yang terakhir adalah sesi have fun.dibawakan oleh direktur dari bali.

Isi seminarnya ada macem-macem.Ada testimoni,recognition,make up session dan hiburan.Ini nihh leader2 oriflame yang ngasih testimoni.
ada mas Kris Hartanto (baca webnya di sini ) Mba Doris Aminah Nasution..keduanya leade d;bcn..kemudian ada Ni Made Sugiharti.
Di Sesi kedua diisi oleh Syarifah Khalida,Leader oriflame yang berhasil nurunin berat badannya dengan NUTRISHAKE oriflame.Langsing + dapet duit.:D
Ada juga sesi make up dengan Kiki Franky.Pada sesi ini Kiki memake-up salah satu leader muda Oriflame yaitu Anna Desy.
 Selain itu ada sesi skin care oleh beauty spesialist Tussy Indriyani dan seorang Dokter spesialis kulit dan kelamin Dr. Nani Soraya (Alumni Fakultas Kedokteran UI).Dan tidak ketinggalan ada recognition.:) lebih membanggakan lagi recognition didominasi leader d'BCN,terutama yang recognisi diamond director.Mau tahu jenjang karirnya oriflame?nantikan postingan success plan.:)

Masih ada 3 testimoni lagi yaitu dari mba Sotya Dewati,beliau adalah upline dari mba Nadia Meutia,kemudian ada mbak Meuthia Rizky dan terakhir ada testimoni dari Venika Liu.

Acara sore itu ditutup dengan performance dari band UNGU.Dan sukses bikin semua consultant oriflame capek tapi puas.Serta semakin semangat buat menapaki success plan oriflame.Apalagi bulan Maret besok kita semua leader2 oriflame akan menghadiri seminar director 2013 di Bali.So,jangan sampai ketinggalan beritanya.

Kepengen ikut juga?mau join?klik di sini yahh.. DAFTAR

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.