Sunday, November 25, 2012

Jalan Pagi Bikin Sehat

Jalan pagi emang bikin sehat.Katanya....:P
Tapi yang jelas sih kalo buat saya,jalan pagi tuh bikin semangat dan fresh.Soal sehat enggaknya sih dokter yang tahu.Saya cukup percaya aja.Kan Men sana in corpore sano.Bener ga sih nulisnya?pokoknya intinya di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yg sehat juga.Jadi kalau badan sehat pikiran juga fresh.Nah,kalau pikiran fresh berarti badan sehat,Loh..apa sih ini yang dibicarain..?

Hasil dari jalan pagi saya hari ini ternyata membuahkan hasil loh pemirsa.Ini dia hasilnya..
bunga liar
Bunga Liar wild flower
Cantik ya bunganya...lebih cantik daripada saya...hehe..Ada gunanya juga ya jalan pagi.Jadi nambah deh tuh koleksi foto.Lumayan buat diaplot.eh upload.Nantikan hasil karya saya yang lain di jalan-jalan.:)

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.