Saturday, November 24, 2012

Success Seminar Oriflame 2012 (1)

Success Seminar Oriflame 2012 adalah seminar oriflame pertama saya.Seminar ini diadakan tanggal 16-17 November 2012 kemarin di JI Expo Kemayoran.Dan yang membuat saya excited adalah karena saya mendapatkan tiketnya GRATIS.! :D

Dan saya ingin membagi oleh-oleh success seminar saya ini.Gratis juga.yaiyalahh,,siapa juga yang mau bayar,,hihi.Oiya,kualifikasi untuk ikut seminar ini selama periode C4-C10.
Ada macem-macem deh kualifikasinya tergantung level dan titel masing-masing.:)
Alhamdulillah saya dapat 2 tiket gratis seminar.

Awalnya saya sudah excited banget pengen ikut.Karena setelah baby girl saya meninggal,saya merasa tidak punya semangat hidup. (baca di sini ceritanya : My Baby Girl in Memoriam (1).Jadi seminar ini sebagai suntikan semangat dan pelepas beban.Tapi ternyata waktu hari H batas pengumpulan formulir Qualifiers saya dan suami ada sedikit masalah dan tidak bisa nganter ke warnet buat ngeprint ( di rumah ga punya printer) + Downline saya tidak ada yang bisa menemani.Suami juga tidak bisa cuti,saya hopeless banget.Ya sudahlah,sudah takdir nggak bisa ikut.:(

Tetapi,pagi itu direktur saya nelpon dan akhirnya dia kasih solusi coba submit langsung ke ASM Sudirman,mba Monica.Dan Akhirnya aku kirim formnya ke beliau,padahal udah telat sehari :P.Alhamdulillah bisaa..... Dimulailah petualangan saya selama 2 hari di Success Seminar Oriflame 2012

Selanjutnya baca bagian 2 yaak..:) 

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.