Tuesday, November 27, 2012

Pelecehan Seksual yang Saya Alami

Pelecehan Seksual sekarang bukan lagi hal yang tabu dibicarakan.Setiap buka koran ada minimal 1 berita tentang pelecehan seksual.Nonton TV ada aja berita tentang pelecehan seksual.Tapi yahh tapi...kalau menurut saya tidak cuma tindakan kriminal seperti perkosaan aja yang dikategorikan pelecehan seksual.Tapi termasuk juga penawaran ke personal tentang service plus plus.Maksud saya di sini penawaran ke seorang yang bahkan tidak dikenalnya.Menurut saya itu adalah salah satu bentuk pelecehan seksual ke yang ditawari.

Seperti yang saya alami 26 november lalu.Ceritanya pagi itu tiba-tiba saya mendapat sms yang isinya seperti in :

" Butuh teman kencan yang bisa muasin kamu di atas ranjang? langsung hub aku di 08091112xxx "

pengirimnya adalah nomer 081517764xxx.Sengaja saya tulis XXX di sini agar tidak disalahgunakan.Nanti bisa-bisa ada pembaca yang kepingin.hehe.peace.

Jadi intinya,menurut saya itu secara tidak langsung melecehkan saya sebagai wanita.Mungkin,bagi sebagian orang justru berterima kasih dengan adanya SMS Spamming seperti ini.Tapi bagi saya tidak.Saya tidak pernah meminta atau mengisyaratkan untuk meminta info (apalagi info seperti ini yaa) dan tiba-tiba datang SMS seperti ini sungguh mengganggu.Saya kemudian berpikir,kenapa di handphone tidak ada fasilitas SPAM seperti di email?Padahal kan lumayan cepat penuh pasti.hehe.

Hal ini menurut saya selain merupakan pelanggaran privasi,pelecehan seksual juga merupakan salah satu tanda mulai hancurnya moral anak bangsa.*sok bijak gitu deh..

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.